Ads 468x60px

« »

Dustin Hoffman Ingin Jodohkan Anaknya dengan Daniel Radcliffe

Daniel Radcliffe (Foto: reuters)
LOS ANGELES - Aktor senior Dustin Hoffman berencana menjodohkan putrinya, Alexandra dengan pemain Harry Potter, Daniel Radcliffe. Menurutnya, mereka sangat cocok lantaran sama-sama memiliki tinggi badan yang sama.

Hal itu diungkapkan ketika Dustin tahu bahwa Daniel sangat mengidolakannya. Dengan nada sedikit bercanda, dia menilai aktor asal Inggris tersebut adalah pria yang tepat untuk Alexandra.
Daniel Radcliffe (Foto: reuters)
"Itu sangat menyenangkan. Aku berterima kasih padamu, Daniel. apakah dia punya pacar? Apa dia sudah menikah? Aku punya anak perempuan 25 tahun, Alexandra. Jadi ini bisa jadi perkenalan yang menarik," ungkap Dustin.

Sebagai salah satu aktor yang terbilang pendek, Dustin pun memberikan saran kepada Daniel agar dapat terlihat menonjol ketika bermain di sebuah film.

"Itu mudah. Pastikan semua lawan main di sekitarnya lebih pendek. Anakku juga cukup pendek. Anak-anakku sekitar lima kaki, empat atau lima kaki," lanjutnya.

Meski dikenal sebagai sosok ayah yang baik, aktor berusia 75 tahun ini mengaku lupa dengan kejadian penting dalam keluarganya, karena sibuk dengan berbagai film.

"Hal paling menyeramkan adalah ketika aku melihat foto pertumbuhan anak-anakku. Aku sudah menikah 31 tahun, membesarkan mereka. Istriku mengingat semua apa yang terjadi ketika gambar itu diambil. Aku tidak bisa mengingatnya. Hal aneh terjadi ketika aku menonton TV adalah melihat film lama yang kubintangi. Segala hal tentang hari itu akan ku ingat dan aku berkata, 'Mengapa aku tak bisa ingat kenangan itu dalam hidupku? Mengapa hanya tentang pekerjaan?'," tutupnya. Demikian seperti dilansir Femalefirst, Rabu (9/01/2013). Sumber Okezone

Baca Artikel Lainnya :



Share this on :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
HITZLIKERS
banner
rokokkesehatan.com

BlogRoll

Jam Kamera