Ads 468x60px

« »

Cara Paling Mudah Untuk diterima atau di Approve di Google Adsense

 
Mungkin anda baru dengar atau baru tau tentang Flixya com

Ya Flixya adalah situ paling populer untuk berbagi video, mengupload foto, menulis blog, promosi blog kita, mendapat banyak teman, dan yang paling asyik adalah dengan melalui Flixya ini kita bisa mendapatkan tambahan penghasilan $$$ melalui program Google Adsense (GA). Kenapa bisa? Ya, Karena Flixya ini sendiri adalah sebuah situs jejaring sosial milik Google Adsense.

Di flixya ini kita bisa menampilkan iklan adsense kita dan hebatnya 100% revenue diberikan pada kita . Iklan yang relevan akan muncul. Biasanya kita tidak dapat melihat iklan adsense kita sendiri ketika dalam keadaan login di Flixya. Jadi bisa mencegah kita untuk mengklik iklan sendiri. Nah, Jika kamu tertarik dan ingin tahu lebih detail, berikut ini adalah sedikit cara dan tipsnya.




Cara Paling Mudah Untuk diterima atau di Approve di Google Adsense
Masuklah ke halaman pendaftaran Flixya, Sign-up 
Create new flixya account :Silahkan membuat username, email, password, confirm password, first name (nama depan kamu), last name (nama belakang kamu),, tuliskan huruf / angka yang kamu lihat.Klik start now.PERHATIAN – Sedikit Trik :
    • “Jika sebelumnya kamu sudah mempunyai akun Google Adsense atau kamu pernah mendaftar di Google Adsense tapi ditolak mulu, nih yang perlu diperhatikan saat mendaftar di Flixya adalah jangan menggunakan akun yang sama. Dalam hal ini email, user name, alamat, dan lain-lain .
      Intinya harus beda dengan akun yang sudah ada/ditolak sebelumnya.
      Oiya ini juga penting : Buatlah alamat email yang mengandung unsur kebarat-baratan.
      Contoh: richardoblake@gmail.com, georgeabraham@gmail.com dsb
Setelah selesai pendaftaran, coba check email yang tadi kamu daftarkan ke flixya Klik link yang ada di sana untuk memverifikasi account kamu .
Setelah itu kamu dapat login dan mulai mengedit profile, men-share video, 
upload foto, mengisi blog yang ada di sana dengan kontent kamu. Tips Posting :
- Keaslian tulisan disini nggak terlalu diperhatikan.

Hal ini bisa mempermudah kita. Jadi, kalau mau posting artikel, ambil saja tulisan-tulisan dari bahasa Indonesia atau bahasa lain lalu silahkan diterjemahkan ngawur di googletranslate trus diposting di flixya.
Hal yang sama juga dilakukan untuk postingan gambar atau video.
Untuk video, copot saja video-video yang bertebaran di youtube.com, usahakan video yang menarik sehingga mengundang banyak pembaca. Sedangkan untuk postingan gambar, kontennya terserah kamu. Ambil dari mana saja terserah.
- Usahakan setiap postingan, berikan judul yang fantastis/menarik.
- Setiap judul, isi artikel, tag usahakan agar mendapat nilai strong
(bagaimana melihat nilainya, nanti waktu posting kelihatan kok). 
Langkah selanjutnya adalah posting, posting dan posting. Agar bisa diterima sebagai Publisher GA, kita harus rajin posting. 
Selain sering posting, kita juga harus selalu aktif di Flixya. Misalnya mencari teman baru, me-like postingan orang lain.Cari teman sebanyak-banyaknya dan berikanlah like sebanyak-banyaknya juga. 
Ketika postingan mencapai sepuluh biji. Otomatis kita akan ditawarkan untuk bergabung menjadi publisher GA.
Langkah selanjutnya saya rasa kamu mungkin bisa melakukannya.Intinya, kita harus memiliki minimal 10 file yang kita upload di flixya, baik artikel, video ataupun photo. Baru bisa dapat penawaran dari Google Adsense. 
Setelah mendapat penawaran dari Google Adsense dan kita sudah menyetujuinya + mengisi semua data-data yang ada, ingat trik nomer 2 diatas yaa. Langkah selanjutnya adalah menunggu.Sekitar 2-3 hari atau bahkan seminggu kita akan menerima email pemberitahuan diterima tidaknya kita menjadi publisher, pengalaman kalau saya cuma 12 jam sudah diterima, namun (rata-rata yang menggunakan trik ini selalu berhasil loh). kuncinya adalah : Harus Sering Aktif.

WARNING!! Jika anda menginginkan artikel ini di posting di blog/website anda, tolong untuk memakai sumber artikel.

Baca Artikel Lainnya :



Share this on :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
HITZLIKERS
banner
rokokkesehatan.com

BlogRoll

Jam Kamera