Ads 468x60px

« »

12 Tips Yang Efektif Dan Trik Untuk Memaksimalkan Google Adsense

Nama pertama yang datang ke setiap orang saat berbicara tentang Program PPC adalah Google adsense. Hal ini jauh adalah program periklanan yang paling populer digunakan oleh penerbit kontekstual di seluruh dunia. Ini memiliki berbagai program menghasilkan pendapatan mulai dari Pay per klik iklan, adsense untuk pencarian, arahan untuk Firefox dengan Google toolbar, Picassa, Google Pack. Tapi apakah semua orang mendapatkan banyak dari itu? Banyak orang berpikir bahwa hanya menyalin dan menyisipkan kode adsense akan mengambil sejumlah besar uang, tapi itu kesalahan. Ada beberapa tips yang efektif untuk meningkatkan Google Adsense CTR.

Tips optimasi berikut dapat membantu Anda meningkatkan Google Adsense dolar:

1. Pastikan iklan yang tampil di situs Anda, berkaitan dengan konten Anda. Untuk melakukan hal ini topik menciptakan terbuka satu halaman, gunakan kata kunci dalam judul halaman, juga memeriksa konten kata kunci yang kaya Anda dan kemudian menandai beberapa kata kunci Anda sebagai tebal atau miring.

2. Meningkatkan kepadatan kata kunci Anda. Jika Anda menggunakan kepadatan kata kunci yang tepat dalam konten Anda, Anda akan menarik lebih banyak iklan bertarget. Pengunjung Anda jauh lebih mungkin untuk mengklik iklan yang relevan. Iklan yang ditargetkan biasanya membayar lebih per klik juga.

3. Gunakan alat Kata Kunci penelitian online seperti Perangkat Kata Kunci Overture, Google Keyword Research Tool dan Goodkeywords.com. Anda juga dapat mencoba ujicoba Word Tracker dan jika Anda suka, membayar untuk layanan ini. Alat-alat lain kata kunci yang sangat baik dibayar penelitian termasuk NicheBot dan KeywordElite.

 4. Gunakan iklan lebar (336x280, 300x250 atau 250x250). Karena ada iklan berkinerja terbaik.

5. Tidak ada iklan Perbatasan. Salah satu cara terbaik adalah untuk menghapus perbatasan iklan Adsense dan membuat mereka menyatu dengan warna latar belakang website.

6. Anda dapat menanamkan iklan Adsense Anda dalam konten Anda. Anda harus mengelilingi iklan dengan konten halaman. Di sinilah pengunjung Anda akan melihat, sehingga Anda juga harus memberi mereka iklan untuk membaca dan mungkin klik jika mereka tertarik.

7. Tempatkan gambar di dekat iklan Anda karena pengguna cenderung untuk melihat bagian ini.

8. Rotate Google Adsense Iklan Warna untuk Mengurangi Kebutaan Ad. Untuk mencegah pengguna biasa dari mengabaikan iklan, Anda dapat memutar resmi hingga 4 jenis palet warna untuk iklan adsense Anda. Ketika Anda memilih skema warna untuk iklan adsense, tekan tombol Ctrl, gulir ke atas atau bawah dengan tombol panah dan pilih beberapa skema warna dengan bar SPACE.

9. Lacak iklan Anda. Google memberikan Anda sampai kemampuan untuk melacak iklan dengan halaman web atau dengan jenis iklan yang ditampilkan. Mereka memberikan Anda sampai 200 saluran kustom untuk Anda gunakan. Percobaan dengan jenis iklan yang berbeda dan posisi untuk melihat yang terbaik suite.

10. Gunakan Adsense untuk kotak pencarian. Itu selalu ide yang baik untuk memberikan pengunjung Anda kemampuan untuk mencari situs Anda. Jika Anda menggunakan kotak pencarian Adsense, Anda akan dibayar untuk pengunjung yang mengklik iklan di halaman hasil pencarian.

11. Jangan mengandalkan satu situs. Situs yang Anda miliki, iklan lebih memiliki potensi untuk mendapatkan diklik.

12. Gunakan peta situs. Gunakan peta situs Google. Hal mengunjungi situs Anda dan akan merangkak lebih cepat bahwa setiap proses pengiriman lainnya.

Baca Artikel Lainnya :



Share this on :

Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar

:k1 :k2 :k3 :k4 :k5 :k6 :k7 :k8 :k9 :a1 :a2 :a3 :a4 :a5 :a6 :a7 :a8 :a9


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
HITZLIKERS
banner
rokokkesehatan.com

BlogRoll

Jam Kamera